ALASAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DI PARE Kampung Bahasa

NTC Kursus Bahasa Inggris Pare
     Tahukah anda mengapa banyak orang berduyun-duyun datang ke pare hanya untuk kursus Bahasa Inggris, baik tingkat pelajar sampai mahasiswa  serta dari dalam negeri  maupun luar negeri.Selain biaya murah terdapat berbagai kelebihan mengapa orang belajar bahasa Inggris di Pare Kampung Bahasa.Berikut akan saya uraikan beberapa kelebihan belajar bahasa inggris di Pare :

1. System pembelajaran kondusif dan terintegrasi

Dengan belajar bahasa Inggris di Pare sangat mendukung untuk cepat mengusai  bahasa Inggris karena dengan banyaknya kursusan yang ada siswa akan mendapatkan banyak teman sehingga dalam kehidupan sehari-hari siswa menggunakan percakapan bahasa inggris terutama untuk program paket asrama serta level/tingkatannyapun disusun secara berjenjang mulai dasar sampai master sehingga siswa dalam belajar bahasa Inggris di Pare bisa memilih sesuai levelnya.

2. Berbasis speaking area

Siswa diwajibkan bicara bahasa Inggris terutama pada saat di asrama seperti program yang ada di www.ntcpare.com . Sehingga meskipun belajar bahasa Inggris di Pare dalam waktu singkat tapi lebih efektif daripada belajar diluar pare karena minim praktek.

3.    Super hemat dan Efektif

Dengan belajar bahasa Inggris di  Pare Siswa tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak karena dengan banyaknya kursusan yang ada siswa bisa memilih sesuai anggaran yang ada.

4.    Kaya dengan metode yang sangat sistematis  dan tourist hunting

Belajar bahasa Inggris di Pare sangat menyenangkan karena siswa tidak hanya praktek dengan teman tetapi juga dengan si bule sehingga bisa mengenal kosakata bahasa Inggris dari penutur asli.


5.    Suasana kelas santai,nyaman,menyenangkan dan setiap siswa diberi keleluasaan untuk berinteraksi dengan temannya.

6.    Tersedia aktifitas outdoor  yang sangat menyenangkan

Demikian sobat berbagai alasan mengapa belajar bahasa Inggris di Pare. Untuk info lebih jelas www.ntcpare.com siap melayani anda.



Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara