TRIK SKOR TOEFL TINGGI

Trik mencapai skor toefl tinggi NTC 



Tes Bahasa Inggris NTC
Tes Bahasa Inggris NTC
Apa sich toefl itu ? Kenapa nilai toefl harus tinggi ?

Toefl  merupakan tes yang digunakan untuk menguji kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Tes ini bukan sekedar ujian bahasa Inggris seperti yang ada di sekolah-sekolah umum karena ujian ini menggunakan standard nasional dan hasil tes ini akan diakui secara internasional pula. Tes ini menjadi suatu syarat penting bagi anda yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, mencari pekerjaan,dll. Dalam hal ini tes toefl yang kita ikuti juga harus mempunyai skor tinggi.
Melihat betapa pentingnya tes ini, tentu perlu persiapan yang matang agar bisa menyelesaikan tes ini dengan baik. Berikut ini adalah tips mengenai langkah-langkah yang bisa ditempuh sebagai persiapan menghadapi tes sehingga Anda bis mendapatkan skor TOEFL yang tinggi.
Yang pertama kali perlu dilakukan adalah mencari sebanyak mungkin informasi tentang TOEFL test. Dengan mengetahui karakteristik soal, anda juga bisa semakin memfokuskan pembelajaran, sehingga persiapan yang dilakukan pun menjadi efektif dan efisien. Setelah mendapatkan informasi yang cukup, kemudian anda bisa mulai merencanakan jadwal latihan pribadi. Selain itu, ada banyak lembaga yang bisa membantu anda mempersiapkan TOEFL secara lebih baik. Yang tak kalah penting adalah membeli buku-buku persiapan TOEFL test
Setelah persiapan-persiapan itu, kemudian anda juga harus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anda, meliputi aspek writing, speaking, reading dan listening. Keempat aspek ini perlu dipersiapkan secara sungguh-sungguh. Pada aspek writing, anda perlu melatih kemampuan anda dalam mengungkapkan gagasan melalui tulisan. Latihan ini meliputi latihan tata bahasa dan struktur kalimat serta memperkaya kosakata. Selain itu, banyak membaca jurnal dan tulisan-tulisan ilmiah juga bisa menjadi cara yang tepat untuk mengasah kemampuan menulis dengan struktur kalimat yang baik. Saat membaca jurnal dan karya ilmiah dalam Bahasa Inggris tersebut, anda bisa mencoba menganalisis struktur kalimat dan tata bahasa yang digunakan, juga mencatat kata-kata yang sulit. Membaca jurnal dan tulisan lain ini juga sebagai latihan mengasah kemampuan memahami bacaan, yang nantinya akan sangat berguna pada reading comprehension.
Setelah itu, untuk meningkatkan kemampuan dalam hal listening, anda bisa mulai mendengarkan lagu berbahasa Inggris dan berusaha memahami pengucapan kata demi kata. Selain itu, mendengarkan kuliah yang diberikan oleh native speaker juga sangat penting, karena pada saat tes nanti, anda juga akan mendengarkan lecture dan menanggapinya. Jangan lupa juga untuk mulai berlatih membuat catatan-catatan kecil. Ini akan sangat membantu anda dalam mengingat poin-poin penting atas apa yang disampaikan. Selain itu, mempelajari cara pengucapan juga akan sangat berguna, baik dalam speaking juga listening.
Lalu dalam hal speaking, anda bisa berlatih berbicara dan menyampaikan gagasan secara singkat dan to the point. Hal ini akan sangat penting, agar examinator pun bisa memahami gagasan anda dengan lebih mudah. Latihan yang bisa dilakukan adalah dengan merekam cara anda berbicara. Dengan demikian, anda bisa mengevaluasi diri sendiri atau minta bantuan teman, sehingga anda pun bisa memperbaikinya. Selain itu, mengikuti cara native speaker berbicara juga bisa menjadi latihan yang bagus, karena seringkali dialek yang sering anda gunakan akan mempengaruhi cara pengucapan anda dalam Bahasa Inggris. Anda bisa mengunduh video atau rekaman lecture atau percakapan native speakers dengan mudah juga. Setelah itu, yang tak kalah penting adalah faktor motivasi dan ketenangan saat ujian. Dengan semua langkah-langkah itu, diharapkan anda bisa berhasil mendapatkan skor TOEFL yang tinggi.
 Untuk informasi lebih lanjut lihat di www.ntckampunginggris.com atau www.toefl550.com  

             A.Cara Mencapai Skor TOEFL 500 NTC English 085702651855
       Cara mencapai skor TOEFL 500 NTC English 085702651855. Di zaman global ini skor TOEFL tinggi sangat diperlukan baik untuk kebutuhan studi, kerja, promosi jabatan dll. Guna mencapai skor TOEFL tinggi diperlukan strategi tersendiri yang bisa dipelajari para calon test taker sebelum pelaksanaan test. Adapun cara mencapai skor TOEFL 500 NTC English 085702651855 secara global adalah sebagai berikut:
a.      Sesi Listening Comprehension:
1.      Lakukan sesering mungkin medengarkan atau membaca teks dalam bahasa Inggris khususnya ekspresi American
2.      Kenali petunjuk dan jenis-jenis pertanyaan pada setiap part. Mengetahui petunjuk dan jenis-jenis soal seharusnya sebelum hari pelaksanaan tes supaya saat tes anda tidak mengalami kesulitan, mengingat semuanya menggunakan bahasa Inggris..
3.      Fokus mendengarkan dengan seksama karena soal listening TOEFL tidak diulangi.
4.      Gunakan waktu singkat hanya 12 detik untuk menjawab tiap soal serta aturlah waktu tersebut dengan cermat.
5.      Jawablah semua soal walaupun dengan cara menebak sebab jawaban salah tidak mengurangi skor.
Itulah sekilas sesi listening cara mencapai skor TOEFL 500 NTC English 085702651855..
b.      Sesi Structure and Written Expression:
1.      Pelajari dengan seksama tentang grammar terlebih dahulu.
2.      Pelajari setiap jawaban berdasarkan opsi yang tepat, eliminasi jawaban yang tidak mengindikasikan jawaban yang betul.
3.      Gunakan waktu seefektif mungkin karena soal 40 alokasi waktunya hanya 25 menit.
4.      Jangan pernah mengosongkan jawaban meskipun dengan cara mengira karena jawaban salah tidak mengurangi skor.
Demikian general strategies untuk sesi structure cara mencapai skor TOEFL 500 NTC English 085702651855.
c.       Sesi Reading comprehension.
1.      Perbanyak kosa kata dengan sering membaca teks berbahasa Inggris.
2.      Bacalah teks reading dengan teknik quick reading yang bisa memudahkan menjawab soal reading.
3.      Pahami jenis pertanyaan dan temukan key word untuk tiap soal
4.      Pahami kalimat pertama dari sebuah paragraf guna mengetahui main idea.
5.       Jawablah semua soal karena bila ada jawaban yang salah tidak akan  mengurangi skor.
Demikian general strategies sesi reading cara mencapai skor TOEFL 500 NTC English, www.ntckampunginggris.com
B. Kursus Bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855
       Kursus bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855 ?. Mungkin ada pertanyaan menggelitik dibenak sebagian orang kritis mengapa kursus bahasa Inggris semakin hari di Indonesia semakin bertambah jumlahnya padahal di sekolah mulai SMP-bahkan mulai SD- sampai perguruan tinggi sudah diajarkan. Atau jangan-jangan ada kong kalingkong antara pengelola kursus bahasa Inggris dengan pihak sekolah. Nampaknya perlu kita renungkan, apakah kecurigaan tersebut benar adanya atau sebaliknya, inilah alasan mengapa salah satu kursus bahasa Inggris NTC English Pare hadir.
       Mengapa jumlah lembaga kursus bahasa Inggris semakin hari semakin meningkat? Uraian berikut layak untuk direnungkan:
a.       Bahasa Inggris merupakan syarat yang harus dikuasai sebagai persiapan untuk melanjutkan study baik di dalam negeri mapun di luar negeri.
b.      Perkembangan informasi dan teknologi yang sebagian besar menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, menyebabkan mau tidak mau harus bisa bahasa Inggris. Untuk memahaminya maka ditempuh dengan kursus bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855.
c.       Semakin tingginya kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia sebagai negara yang diperhitungkan di forum internasional. Biasanya di forum seperti itulah bahasa Inggris selalu dipakai sebagai bahasa internasional.
d.      Kemampuan bahasa Inggris juga digunakan oleh beberapa perusahaan sebagi salah satu tolok ukur untuk promosi jabatan bahkan syarat penerimaan calon karyawan.
       Dengan adanya tuntutan seperti itu tidaklah mengherankan bila kegiatan pembelajaran bahasa Inggris  dilakukan di lembaga kursus bahasa Inggris, NTC English 085702651855 salah satunya penyedia layanan kursus tersebut. Bagaimana peranan pendidikan bahasa Inggris yang diberikan di sekolah yang menghabiskan dana pemerintah, tidak bergunakah? Meskipun diajarkan di sekolah sampai perguruan tinggi, namun kenyataannya masih belum berhasil, yang pada gilirannya mereka berbondong-bondong ambil kursus bahasa Inggris, baik diselenggarakan di sekolah maupun di lembanga. Jadi tidak sepenuhnya ada kong kalingkong antara pihak sekolah dengan lembaga kursus bahasa Inggris.
       Kursus bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855 dengan system dan metode yang super cepat dan unik sudah menghasilkan hampir sepuluh ribu alumni yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri bagi mereka yang sedang studi di Indonesia. Ini menunjukan peran serta kontribusi lembaga kursus bahasa Inggris sangat membantu peningkatan skill bahasa Inggris,  dan kursus bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855 siap menjadi partner anda untuk mendongkrak kemampuan bahasa Inggris yang  memadai.
C. Bahasa Inggris NTC English Pare 086702651855
       Bahasa Inggris NTC English Pare 085702651855. Mengapa bahasa Inggris dianggap begitu perkasa di era sekarang ini? Siapa pun yang menginginkan beasiswa dalam dan luar negeri, diterima di perusahaan terkenal, menguasai bisnis pasar internasional maka dituntut menguasi bahasa Inggris. Posisi tawar bahasa Inggris yang begitu kuat di kancah dunia internasional tidak bisa lahir begitu saja tetapi melalui proses sejarah panjang sehingga bahasa Inggris berhasil menguasai dunia, sebagai bahasa internasiaonal.
       Hal demikian bermula ketika bangsa Inggris bersaing dengan bangsa Eropa Barat lainnya untuk menjelajahi dunia guna mencari pasar hasil industi, sekaligus mencari bahan mentah untuk pabrik dan bahan-bahan rempah lainnya. Sejak saat itulah bahasa-bahasa Eropa diantaranya Inggris, Spanyol, Prancis, dan Portugal digunakan sebagai bahasa internasional . Dan dalam perkembangannya , bahasa Inggris menduduki tempat penting, tentu disebabkan bangsa Inggris lebih unggul dari pada bangsa-bangsa Eropa lainnya. Di samping itu, kebudayaan bangsa Inggris tertanam dan tumbuh pesat di Amerika utara dan Australia yang kemudian kedua bangsa tersebut menjadi perkasa. Dengan semakin eksisnya Amerika dan Australia yang juga menggunakan bahasa Inggris maka sempurnalah keperkasaan bahasa Inggris di zaman sekarang ini yang pada akhirnya mau tidak mau kita tidak bisa mengelak dari realitas bahwa kita harus menguasai bahasa Inggris.
       Selain bahasa Inggris memang bahasa Eropa lainnya juga masih digunakan minimal dipelajari di bangku formal di Indonesia, akan tetapi hanya sebatas mengetahui. Sedangkan bahasa Inggris dipelajari dengan maksimal bahkan bermunculan lembaga kursus bahasa Inggris di mana-mana karena disadari ataupun tidak, sebuah fakta bahwa bahasa Inggris mutlak dikuasai bila tidak ingin terbelakang dalam percaturan dunia internasional. NTC English Pare siap menjadi partner bagi siapa pun yang ingin menguasai bahasa Inggris secara tuntas, www.ntckampunginggris.com.
D. Belajar Bahasa Inggris NTC Pare 085702651855
       Belajar bahasa Inggris di NTC English Pare dengan metode super cepat lancar cas cis cus plus skor TOEFL 500. Mungkinkah bangsa Indonesia sejajar dengan bangsa Eropa tanpa belajar bahasa Inggris dengan serius? Konon katanya kemampuan bahasa Inggris orang Indonesia di bawah bangsa Asia lainnya. Bila hal tersebut benar adanya maka sangat ironis ditengah tangtangan global menghantui bangsa kita. Cukupkah kita berbangga diri dengan hanya sebutan bangsa yang memiliki sopan santun?. Memang untuk menguasai dunia kita harus belajar bahasa Inggris mengingat itu merupakan bahasa internasional.
       Belajar bahasa Inggris bagi bangsa Indonesia sebetulnya bukan hal baru apalagi hal asing, namun faktanya kemampuan berbahasa Inggris kita masih disebut minim. Untuk bisa bergaul dengan bangsa lain kita kudu pandai berbahasa Inggris, supaya kita dihargai dan memiliki posisi tawar kuat. Tidak ada salahnya kita belajar bahasa Inggris guna menguasai dunia. Ada beberapa cara supaya bisa berbahasa Inggris:
a.       Perbaiki kurikulum di sekolah dan perguruan tinggi yang benar-benar mendongkrak skill bahasa Inggris, baik skill speaking, reading, listening grammar grammar. Coba anda teliti benar bahwa pengajaran di SMP atau di SMA masih terlalu sulit karena dasarnya tidak memadai, serta kurang sistematis.
b.      Upgrade skill bahasa Inggris para guru atau dosen mengingat di pundak merekalah factor paling penting berhasil tidaknya pembelajaran bahasa Inggris. Jangan heran bila guru bahasa Inggris tidak berani ngomong cas cis cus, atau hanya sekedat to be saja banyak yang salah apalagi memahami tenses yang benar.
c.       Gunakan metode super cepat dalam belajar bahasa Inggris. Tidak sedikit cara mengajar para guru atau dosen yang sangat minim inovasi, boleh jadi bagi sebagian mereka mengajar hanya sebatas kewajiban.   
d.      Buat yang belajar bahasa Inggris menjadi berani untuk praktek, tidak untuk takut mulai ngomong. Belasan tahun kami menyelenggarakan kursus alias menemani belajar bahasa Inggris, tapi hampir semua peserta sebelumnya takut untuk berani praktek. Padahal bila sudah berani sedikit maka dia akan mulai berani.
e.       Perbanyak terlebih dahulu penguasaan vocabulary. Mau bisa ngomong bahasa Inggris gimana bila ga punya vocab, mau paham grammar gimana bila ga tahu arti kata, mau skor TOEFL tinggi gimana bila vocab saja masih minim. Dengan belajar bahasa Inggris terlebih dahulu menguasai banyak vocab yang langsung dipraktekan maka sangat mempermudah pemahaman bahasa Inggris.
       Belajar bahasa Inggris butuh bimbingan memadai, lembaga serta suasana pembelajaran yang terasa mudah dan menyenangkan tetapi hasil yang meksimal. Belajar bahasaInggris NTC English Pare selalu melakukan terobosan-terobosan supaya peserta didik cepat paham grammar, vocab banyak, cepat berani ngomong cas cis cus serta skor TOEFL 500 ke atas. Didukung lingkungan berbasis English speaking area membuat siapa pun belajar bahasa Inggris di NTC English Pare cepat berhasil. Amin   
E. Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Pare
       Kursus bahasa Inggris terbaik di Pare? Ironi sekali dengan banyaknya lembaga kursus bahasa Inggris bermunculan di mana-mana, mengapa? Bukankah itu menunjukan geliat ekonomi serta bisa menampung lapangan kerja jutaan orang yang bisa membantu pengurangan pengangguran? Bila berpikir sisi lapangan kerja atau bisnis boleh jadi nyaris tidak ada permasalahan, tetapi mengapa para pelajar, mahasiswa, pegawai juga umum banyak yang mengikuti kursus bahasa Inggris?  
       Kursus bahasa Inggris terbaik Pare, mencermati kondisi ini yang mudah-mudahan menjdi renungan kita. Beberapa faktor mereka mengikuti kurus bahasa Inggris meskipun di sekolah atau pun kampus sudah mendapatkan bahasa Inggris, di antaranya:
a.       Pengajar bahasa Inggris di sebagian besar sekolah atau dosen di kampus, memiliki skill yang kurang standar untuk ukuran seorang guru bahasa Inggris.
Kondisi demikian boleh jadi sebelum menjadi guru atau dosen dia tidak menyiapkan diri dengan skill yang semestinya. Hal ini berdasarkan pengalaman kami di saat tes calon guru bahasa Inggris. Tidak sedikit yang belum lancar speaking, skor TOEFL di bawah 400, materi grammar memalukan (rumus tenses saja ada yang bingung apalagi penggunaan, ditanya to be saja salah kaprah) dll bahkan ada yang S2 bahasa Inggris padahal dia juga sekretaris jurusan bahasa Inggris. Tapi tidak perlu kecil hati, tidak semua demikian, banyak yang memiliki skill memadai. Banyak yang ambil kursus bahasa Inggris meskipun mereka sudah sarjana bahasa Inggris, bila mereka sadar akan skill yang dimilikinya.
b.      Minimnya metode pengajaran yang sesuai kondisi peserta didik. 
Sebagai seoarang pengajar bahasa Inggris seharusnya mempunyai metode yang sistematis, aplikatif, solutif, terasa mudah, menarik serta menyenangkan supaya siswa tertarik dan cepat bisa. Tapi masih ada pengajar di sekolah formal atau di kampus yang mengajarkan bahasa Inggris asal-asalan tanpa inovatif dan kreatif. Akhirnya siswa malas, takut dan gak tertarik.  
c.       Jangan diberi fasilitas terlalu wah.
Fasilitas kumplit bukan jaminan bisa berbahasa Inggris. Berilah fasilitas sederhana yang sangat diperlukan saja tetapi mengena. Buktinya kami sering mendapatkan yang di bangku formalnya fasilitas luar biasa tetapi dia masih bingung. Tetapi tidak sedikit di kampung bahasa Inggris Pare fasilitas minim tapi hasil wah yang kadang kursus bahasa Inggris di pinggir sawah.
       Kursus bahasa Inggris terbaik di Pare, NTC English Pare menjadi solusi bagi mereka yang ingin menguasai bahasa Inggris mulai dasar secara sistematis, berjenjang, aplikatif, super cepat dan berbasis English speaking area, baik di NTC Jogja maupun NTC kampung Inggris Pare. www.ntc-english.com atau www.ntckampunginggris.com.       



Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara