Liburan Kampung Inggris Terbaik di NTC

Liburan Kampung Inggris – Liburan semester memang selalu ditunggu-tunggu oleh para siswa. Waktu liburan yang cukup singkat ini biasanya akan dimanfaatkan oleh para orang tua maupun siswa untuk  mempersiapkan berbagai agenda liburan. Untuk menghabiskan masa liburan sebenarnya ada banyak sekali pilihan, contohnya saja  seperti mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia atau mungkin bis juag liburankeluar negeri. Ada pula orang tua yang ingin agar anak-anaknya melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat, tak hanya sekedar bersenang-senang.

Ada lho liburan yang seru, asik, dan tetap bermanfaat. Yaitu dengan pergi liburan ke Kampung Inggris, Pare. Dilokasi ini kamu akan menemukan berbagai lembaga kursus Bahasa Inggris yang dapat kamu pilih sebagai tempat menghabiskan liburan. Tidak salah bila tempat ini menjadi salah satu wisata edukasi paling terkenal di Kediri dan bahkan ke berbagai penjuru Indonesia. Karena menang sudah sangat terkenal seantero Indonesia, maka disini kamu tidak hanya akan menambah skill berbahasa Inggris, namun juga mendapat teman baru dari berbagai daerah di Indonesia.

Lalu apa saja sih manfaat yang kamu kita dapat kalau ikut program LiburanKampung Inggris. Berikut ini ulasannya:
1.       Bisa Liburan Sambil Mempelajari Bahasa inggris
Seperti yang sudah banyak diketahui, Bahasa inggris menjadi bahasa internasional dan telah dipakai oleh berbagai orang di penjuru dunia. Kini pun banyak ditemukan tulisan berbahasa Inggris dalam keseharian kita, seperti label pada makanan, obat, dan masih banyak produk lain yang mencantumkan Bahasa Inggris. Tak hanya itu, lagu dan film brbahasa Inggris kini juga sangat banyak yang masuk ke Indonesia dan banyak disukai. Oleh karenanya, belajar Bahasa Inggris itu merupakan hal yang penting. Maka tak heran bila kini banyak sekali siswa yang memilih liburan di Kampung Inggris. Dengan mengisi liburan di Kampung Inggris akan membuat kita merasakan liburan sekaligus pengalaman belajar Bahasa Inggris yang baru.
2.      Berkenalan Dengan Teman Baru
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kampung Inggris telah dikenal oleh orang dari berbagai penjuru Indonesia. Hal ini karena ada banyak sekali kursus Bahasa Inggris dengan metode yang berbeda dari kursus Bahasa Inggris di wilayah lain. Di sini, setiap hari kita akan disuguhi pemandangan orang yang berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Apalagi biaya belajar Bahasa Inggris di pare tergolong murah. Tak heran kita akan berkenalan dengan berbagai orang dari seluruh penjuru Indonesia. Pasti menyenangkan bukan?
3.      Mengunjungi Berbagi Tempa Wisata Kediri
Kampung Inggris yang berada di Kabupaten Kediri, akan membuat kita penasaran dengan berbagai tempata wisata di sekitar Kediri. Kita pun bisa menemukan berbagai objek wisata yang menarik di sekita Kediri, seperti Simpang Lima Gumul. Apalagi Kediri dikenal sebagai wilayah kerajaan pada zaman kerajaan dahulu. Maka Kediri menjadi tempat yang bersejarah, dan sangat sayang untuk tidak menjelajahi berbagai objek wisata yang menarik.

Nah.. sudah tahu kan berbagai manfaat jika berlibur ke Kampung Inggris? Maka tunggu apa lagi? Segera saja daftarkan diri kamu ke NTC Kampung Inggris yang menyediakan program Liburan Kampung Inggris. Let’s join with us...!! Tempat terbatas lho..

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara