KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS

NTC Pare Kursus Bahasa Inggris
Bahasa Inggris merupakan bahasa pergaulan Internasional. Kemanapun kita pergi di seluruh belahan dunia ini ,kita dihadapkan pada penggunaan Bahasa Inggris.Seperti pada saat pertama kali kita menginjakkan kaki di airport atau pelabuhan Negara yang kita tuju.
Ini adalah sebagai bukti bahwa Kursus Bahasa Inggris sangat luas digunakan.Oleh karena itu, menguasai dan mempelajari bahasa Kursus bahasa Inggris adalah suatu kebutuhan.Saat ini belajar Bahasa Inggris tidak harus dibayar mahal ,asal ada kemauan GRATISPUN bisa seperti yang ada di www.ntcpare.com .

Dalam rangka peningkatan SDM generasi muda, khususnya skill bahasa Inggris NTC Kampung Bahasa Ingris Pare membuka kesempatan KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS kepada alumni SMA sederajat lulusan 2014.
KURSUS GRATIS  yang kami tawarkan program grammar, durasi selama dua pekan, intensif masuk Senin s/d Jumat, khusus kelas periode: 10 juni 2014.
pendaftaran via online atau langsung datang ke kantor: NTC Jl. Brawijaya 20A Pare, Kediri.

Pendaftaran KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS paling lambant tgl 9 Juni 2014 pukul 10.00.Peserta hanya dikenai ganti biaya foto copy Hand Out dan biaya asrama atau kos..Ayo segera daftar di www.ntcpare.com.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara