Bahasa International



Bahasa International
Apa yang membuat Bahasa Inggris penting di era globalisasi?  Mungkin itu adalah salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang timbul dalam pikiran kita sesudah membaca judul dari artikel ini. Jawaban atas pertanyaan tersebut sangatlah sederhana yaitu karena Bahasa Inggris sudah menjadi sudah menjadi bahasa universal yang digunakan dalam dunia teknologi, pendidikan, politik, perdagangan, dan lain sebagainya. 

Belajar Bahasa Inggris
Bahasa merupakan alat komunikasi yang paling crucial, dan suka atau tidak suka, saat ini Bahasa Inggris sudah sangat mendominasi semua aspek dalam hal komunikasi. Kita bisa melihat hampir semua electronic devices menggunakan Bahasa Inggris. Sebagian besar Negara-negara di Asia juga menggunakan Bahasa Inggris sebagai ’Medium of Instruction’ ataupun menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sesudah bahasa nasional mereka. Sebut saja Filipina, Singapura, dan Malaysia.  Bahasa Inggris merupakan alat komunikasi yang paling sering digunakan oleh dunia.

Bahasa Inggris
Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional dan merupakan salah satu yang paling populer dan paling dituturkan di dunia teknologi. Kita perlu mengetahui bahasa Inggris untuk belajar ilmu apa pun subjek atau bahasa komputer manapun. Kita perlu mengenal bahasa Inggris untuk berkomunikasi secara efektif terlalu banyak negara maju.Inggris sangat penting dalam hidup kita itu perlu dalam setiap bidang. Jika kita tahu inggris tidak pernah merasa lidah kita pasang di depan orang lain. Ini adalah bahasa lisan secara luas. Orang-orang bangga dalam berbicara bahasa Inggris. Jika kita tidak tahu bahasa Inggris, kita akan kaki di belakang yang lain. Inggris adalah suatu kebutuhan jam. Hari ini kita tidak dapat menyangkal pentingnya bahasa Inggris dalam hidup kita.

Kampung Inggris Pare
Bahasa Inggris akan memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari negara manapun dalam suatu bisnis, belajar dan perkenalan. Namun pada dasarnya, kita akan mampu menguasai seluruh ilmu yang kita serap seperti dengan cara bersosial dengan siapapun dan dimanapun kita berada.

NTC Kampung Inggris
Info : 085 702 651 855


Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara