LIburan SD, SMP, SMA & Mahasiswa



LIBURAN SD, SMP, SMA, MAHASISWA
NTC Kampung Inggris
085 702 651 855
 
Pada umumnya, masa liburan sekolah merupakan masa yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Karena dengan adanya liburan sekolah, anak bisa mengerjakan kegiatan-kegiatan yang menyenangkannya dan bermain sambil belajar. Ketika musim Liburan SD, SMP, SMA dan Mahasiswa datang maka Kampung Inggris akan Padat dengan Pelajar yang ingin belajar bahasa inggris dari berbagai kota yang ada di Indonesia Salah satunya ya NTC Kampung Inggris.

Sistem belajar di NTC Kampung Inggris Sangatlah berbeda Guyss dengan yang ada disekolah, Bedanya nih kalau di NTC Kampung Inggris Guru sudah seperti kawan kita sendiri dan terkadang kita di wajibkan agar kita berani berbicara Bahasa Inggris. Sehingga kita akan terpacu untuk selalu berbicara Bahasa Inggris dan pastinya kalian akan Cepat bisa Berbicara Bahasa Inggris Gusyy. soo Buruan datang ke NTC Kampung Inggris Guys Sebelum Kuota Terpenuhi.


BUKAN HANYA SEKOLAH, TAPI JUGA GAYA HIDUP
Sejak Anda melangkahkan kaki ke pintu NTC Kampung Inggris, Anda akan menyadari bahwa ini tidak seperti sekolah lain pada umumnya. Guru yang berkualitas serta kurikulum terdepan.

Kursus percakapan bahasa Inggris di NTC Kampung Inggris  akan membantu Anda:
  • Berkomunikasi secara lancar dan percaya diri;
  • Lebih berani menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari;
  • Memperkaya kosakata Anda;
  • Memperluas pengetahuan tata bahasa dalam praktek
  •  Belajar dan menggunakan frase dan ekspresi percakapan

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara