Liburan Ramadhan 2016 Kampung Inggris Pare

Liburan Ramadhan 2016 Kampung Inggris Pare
Holiday di KampungInggris Pare
Mungkin sebagian orang berpikir bahwa Belajar Bahasa Inggris hanya akan membuat meraka semakin penat setelah menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran di bangku perkuliahan, tapi jangan salah, perlu kamu ketahui bahwa Belajar Bahasa Inggris di sini amat sangat menyenangkan, kamu akan bertemu dengan banyak orang dari seluruh penjuru Indonesia, Belajar Bahasa Inggris yang bukan bahasa nasional kita, berbicara bahasa Inggris setiap hari pada hal kita sama-sama orang Indonesia, So amazing!! Sepulang dari Kampung Inggris, kamu akan merasa sebagai orang yang baru, kemampuan Bahasa Inggrismu sudah sangat luar biasa dari sebelumnya bahkan melebihi ekspektasimu.

Liburan Seru Kampung Inggris
Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan buku atau jurnal referensi kita di bangku perkuliahan adalah berbahasa Inggris dan khusus bagi kamu yang akan menghadapi ujian Praktek kerja Lapangan (PKL) atau skripsi, selain materi PKL atau skripsi yang harus kita pahami secara total luar dalam, kita juga harus mempersiapkan diri dalam menjawab pertanyaan sesuai dengan kemauan dosen penguji. Pada beberapa kesempatan, dosen penguji memberikan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris, tujuannya adalah untuk menguji sampai dimana kemampuan bahasa Inggris kita.Sebenarnya pertanyaannya sangat sederhana, kita bisa dengan mudah untuk menjawabnya, tapi karena kita tidak tahu bagaimana menjelaskannya dalam bahasa Inggris, kita jadi terlihat tidak siap dalam ujian PKL atau skripsi. Jadi alangkah baiknya jika kita belajar bahasa Inggris dulu sembari menghabiskan waktu liburan kuliah kita.Dampak positifnya, kita bisa dengan mudah memahami buku-buku dan jurnal referensi berbahasa Inggris untuk menulis makalah, skripsi maupun karya tulis lainnya. Kita juga bisa bebicara Bahasa Inggris dengan lancar sehingga ketika ujian PKL atau skripsi dan dosen penguji memberikan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris, kita dapat menjawab dengan benar dan lancar sesuai dengan materi, dan kabar baiknya adalah kita pasti mendapat nilai A.
Kampung Inggris Pare Di Kampung Inggris, Kamu akan menemukan berbagai macam tempat Kursus Bahasa Inggris, salah satunya adalah NTC Kampung Inggris. NTC Kampung Inggris adalah Lembaga Kursus Bahasa Inggris dengan jadwal belajar yang intensif sehingga waktu Liburan kuliah kamu akan sangat bermanfaat dan tidak terbuang sia-sia. Kegiatan belajar berlangsung 3 kali sehari dari senin sampai dengan Jum’at. Disini belajar terasa sangat menyenangkan.Kamu akan belajar speaking, conversation, grammar, vocabulary, discussion, etc. Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan hubungi 085 702 651 855 atau Langsung datang di Jalan Brawijaya 20A Tulungrejo – Pare Kediri.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara