Holiday di Kampung Inggris Pare


PARE adalah sebuah kecamatan di kabupaten Kediri. Terletak di bawah lereng gunung Kelud. Sebuah daerah pertanian subur yang terkenal sampai mancanegara, sehingga banyak peneliti asing melakukan penelitian di sini. Di Pare ini terdapat beberapa desa yang dikenal sebagai Kampung Inggris, yakni desa Tulungrejo dan Pelem. Karena di sini banyak sekali lembaga pembelajaran bahasa Inggris. Sebenarnya tidak hanya bahasa Inggris yang diajarkan, tapi banyak bahasa asing lainnya seperti Arab, Korea, Jepang, Mandarin dan lainnya. Namun memang yang terkenal adalah Bahasa Inggris. 

Saat liburan kampung Inggris seperti suasana kampus. Karena banyak pemuda-pemudi hilir mudik di jalan yang sedang menempuh Belajar Bahasa Inggris. Sehingga sangat mendukung untuk belajar bahasa Inggris, apalagi beberapa tempat diharuskan berbahasa Inggris. PARE adalah tempat yang tepat untuk mengisi liburan dengan hal positif plus biaya yang sangat-sangat murah.

NTC Kampung Inggris adalah salah satu Lembaga Bahasa Inggris yang berada dikawasan Kampung Inggris.Terletak di Jln.Brawijaya 20 A Tulungrejo - Pare dan menyediakan Program Holiday Plus. Program Holiday Plus ini didesain khusus guna penguasaan Bahasa Inggris dari dasar selama Liburan Sekolah / Kampus dengan sistem ASRAMA, berbasis "ENGLISH SPEAKING AREA" dengan target cepat bisa bahasa inggris secara integreted.

MANFAAT DAN KEUNTUNGAN
Ada banyak manfaat dan keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti Belajar bahasa Inggris di NTC Pare, Kediri, yaitu:



 

Salam NTC,

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara