Belajar Speaking


Dalam mempelajari Bahasa Inggris, kita tidak akan lepas dengan istilah “speaking”. Bagi beberapa kalangan, mungkin, menganggap bahwa speaking adalah pelajaran bahasa Inggris paling membosankan ke dua setelah grammar. Namun, ada juga yang menganggap speaking adalah pelajaran terpenting dalam mempelajari bahasa pada umumnya, khususnya bahasa Inggris.

 Apa benar mempelajari speaking itu penting? Jawabannya terserah anda. Jika anda menganggap speaking itu penting, maka jangan pernah menjawab tidak. Karena memang pada dasarnya semua pelajaran bahasa Inggris itu penting. Salah seorang ahli bahasa yang menganggap pentingnya mempelajari speaking, Scott Thornbury, juga demikian. Ia mengungkapkan pentingnya speaking dalam kehidupan sehari-hari sehingga ia menyarankan untuk mempelajarinya jika ingin menguasai suatu bahasa.

 Kampung Inggris Private Speaking mempunyai metode yang unggul dibandingkan dengan lainnya. Untuk pembelajaran bahasa itu sendiri akan sangat tepat menggunakan metode comunicative approach yang mana pembelajaran bahasa yang dimulai dari tahapan listening, speaking, reading dan writing. Bagi anda yang masih sulit menyesuaikan jadwal yang padat terkait dengan pekerjaan anda maka tidak perlu kawatir dengan hal itu. Karena kami juga menyediakan program belajar dengan sangat fleksible. Disela sela kesibukan anda masih bisa mengimbangi jadwal kegiatan dengan jadwal belajar.





Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara