Liburan Kampung Inggris Sambil Belajar Speaking 085 702 651 855




Belajar bahasa Inggris sambil liburan, berbagai aktifitas, English games, outbond, watching film dll merupakan kelebihan tersendiri yang sulit ditemukan di tempat lain.


Jadi liburan kali ini  mau kalian isi dengan kursus Bahasa Inggris dengan mengambil program Liburan di Kampung Inggris ? Kalau Kami sihh.. Saranin sebaiknya kamu liburan aja biar fresh! Liburan dan jalan-jalan di Kampung Inggris Pare. Selain bisa liburan, disana kamu juga bisa bertemu banyak teman baru dari seluruh Indonesia dan belajar Bahasa Inggris secara bersamaan. Kampung Inggris di Pare Kota Kediri sudah terkenal dengan icon tempatnya kursus Bahasa Inggris Program Liburan sambil belajar di Kampung Inggris  Selain bisa belajar Bahasa Inggris, kita juga akan "dipaksa" mempraktekkan Bahasa Inggris.
Ketika pertama kali datang ke Kampung Inggris, kamu sebaiknya memilih lembaga ternama di sana untuk dijadikan tempat kos-kosan atau asrama. Harganya cukup variatif, dan jika dibandingkan dengan tempat lainnya pasti lebih mahal, tetapi ini sebanding dengan fasilitas yang diperoleh, terutama kebersihan dan program belajar Bahasa Inggris yang tak dimiliki kos-kosan biasa.

Jika mengawali program Liburan di Kampung Inggris  belajar Bahasa Inggris dengan masuk asrama kamu akan dipaksa untuk bicara Bahasa Inggris di dalam Asrama. Apa nggak sulit? Tentu saja sulit! Pada awalnya, tetapi setelah terbiasa di Kampung Inggris itu jadi hal yang sangat menyenangkan.



Anda tak hanya akan belajar seharian, banyak pertualangan yang disuguhkan,disamping kawan baru semakin bertambah. Nah, bagaimana? Sangat mengasyikanbukan? Liburan sambil belajar, menambah ilmu sambil bersenang-senang! NTCKampung Inggris menyuguhkan berbagai program Liburan seperti: Program Speakingdan Vocabulary.Silahkan menghubungi Cp Kami di 0857 0265 1855 atau langsungdatang ke kantor kami yang beralamatkan di Jlan. Brawijaya no 20A TulungrejoPare.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara