Liburan Kampung Inggris Menyenangkan




Liburan sekolah telah tiba! Waktunya untuk bersantai bersama keluarga. Sudah menentukan tempat untuk berlibur? Jika belum, sebaiknya kunjungi kampung Inggris.Agar liburan anda semakin menyenangkan.
Jangan panik dulu, kampung Inggris ini masih berada di Indonesia. Tepatnya di desa Tulung rejo dan desa Pelem, Pare, Kediri, Jawa Timur.

Ketika anda menyambangi kampung Inggris, jangan heran bila kawasan tersebut kental sekali dengan suasana edukasi. Maklum, Pare memang terkenal sebagai tempat pembelajaran bahasa Inggris.
Ketenarannya bukan hanya mencakup skala Indonesia saja, bahkan luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Libya, Timor Leste, dan beberapa Negara lainnya turut mencicipi pembelajaran di kampung Inggris.
Tak ketinggalan, di kampung Pare ini, semua menggunakan bahasa Inggris dalam pembicaraan sehari-hari, bahasa kerennya medium of communication, bahkan untuk sekedar bersantai di warung kopi.
Konon, pembelajaran di kampung Inggris ini sangat berbeda dengan lembaga pelatihan kursus bahasa lainnya. Dengan pembelajaran yang efektif dan lebih banyak praktek langsung menjadikan anda akan lebih mahir dengan cepat. Cukup 1 hingga 2 bulan saja.

Kampung Inggris merupakan sebuah tempat dimana semua orang berkumpul, bahkan penyandang difabel yang memiliki keinginan untuk belajar bahasa Inggris pun diterima dengan baik.

Anda tak hanya akan belajar seharian, banyak pertualangan yang disuguhkan,disamping kawan baru semakin bertambah. Nah, bagaimana? Sangat mengasyikanbukan? Liburan sambil belajar, menambah ilmu sambil bersenang-senang! NTCKampung Inggris menyuguhkan berbagai program Liburan seperti: Program Speakingdan Vocabulary.Silahkan menghubungi Cp Kami di 0857 0265 1855 atau langsung datang ke kantor kami yang beralamatkan di Jlan. Brawijaya no 20A TulungrejoPare.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara