LIBURAN SEKOLAH di Kampung Inggris



Hello guys! Sudahkah kalian memiliki rencana liburan sekolah di Kampung Inggris tahun in?. Apa diantara kalian ada yang bercita-cita untuk di rekrut oleh perusahaan luar negeri? Atau setelah lulus mau lanjutin kuliah ke luar negeri? Ya kalian yang punya cita-cita seperti itu harus lebih banyak belajar Bahasa Inggris. Karena menguasai Bahasa Inggris adalah persyaratan utama untuk bisa diterima di luar negeri.
Liburan Sambil Belajar di Kampung Inggris Pare
Jadi liburan kali ini  mau kalian isi dengan kursus Bahasa Inggris dengan mengambil program Liburan di Kampung Inggris ? Kalau Kami sihh.. Saranin sebaiknya kamu liburan aja biar fresh! Liburan dan jalan-jalan di Kampung Inggris Pare. Selain bisa liburan, disana kamu juga bisa bertemu banyak teman baru dari seluruh Indonesia dan belajar Bahasa Inggris secara bersamaan. KampungInggris di Pare Kota Kediri sudah terkenal dengan icon tempatnya kursus Bahasa Inggris Program Liburan sambil belajar di Kampung Inggris  Selain bisa belajar Bahasa Inggris, kita juga akan "dipaksa" mempraktekkan Bahasa Inggris.

Ketika pertama kali datang ke Kampung Inggris, kamu sebaiknya memilih lembaga ternama di sana untuk dijadikan tempat kos-kosan atau asrama. Harganya cukup variatif, dan jika dibandingkan dengan tempat lainnya pasti lebih mahal, tetapi ini sebanding dengan fasilitas yang diperoleh, terutama kebersihan dan program belajar Bahasa Inggris yang tak dimiliki kos-kosan biasa.

Jika mengawali program Liburan di Kampung Inggris  belajar Bahasa Inggris dengan masuk asrama kamu akan dipaksa untuk bicara Bahasa Inggris di dalam Asrama. Apa nggak sulit? Tentu saja sulit! Pada awalnya, tetapi setelah terbiasa di Kampung Inggris itu jadi hal yang sangat menyenangkan.
Belajar Bahasa Inggris Program Liburan Sekolah di Kampung Inggris
Bayangkan kamu masuk dalam suatu komunitas dimana semua orang sedang belajar menggunakan Bahasa Inggris, lucu, konyol, seruu! Semuanya belajar Bahasa Inggris, artinya ada yang sudah bagus, ada yang masih bingung, bahkan ada yang memilih membisu tanpa kosa kata. Disini kita semua saling membantu, saling berbagi, saling memperbaiki, jadi kalau salah ucap, salah kosa kata, salah grammar, kita nggak bakalan malu, karena semangatnya ialah semangat belajar. Beda banget kayak di sekolah yang norak, salah ucap aja di ejekin, dibuat malu, padahal sama-sama masih belajar. Pokoknya belajar program liburan  di Kampung Inggris Pare jauh lebih menyenangkan.

Dengan cara belajar yang praktek langsung dan adanya teman-teman yang punya semangat belajar yang sama, maka progres kita dalam mempelajari Bahasa Inggris akan lebih cepat. Di tambah lagi, kalau
di Kampung Inggris Pare, kamu bisa ngambil kursus lagi dari tentor-tentor yang Bahasa Inggrisnya sudah aduhai, keren banget. Jadi pertama kamu akan memiliki camp(asrama) yang akan memberikan program Bahasa Inggris setiap malam kemudian kamu juga harus mengikuti program kursus Bahasa inggris di siang harinya. Jadi setiap hari telinga kamu bakalan mendengarkan Bahasa Inggris.

Oke, Seru banget kan ? Tunggu apa lagi? Daripada liburan nganggur, lebih baik segera kemasi barang-barang dan pergi menuju ke Kediri ambil Paket Liburan sekolah di Kampung Inggris

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara