Kiat Memilih Kursus Bahasa Inggris

Tidak semua kursus bahasa Inggris sesuai untuk anda. Hati-hatilah memilih agar tak membuang waktu dan uang percuma.
Bila kawan ingin makan durian ,jangan beli semangka. Itulah kira-kira pegangan mencari kursus bahasa Inggris yang sesuai harapan. Orang yang ingin bisa lancar speaking atau conversation dalam bahasa Inggris , bisa frustasi bila masuk dalam kursus yang lebih menekankan pada pelajaran writing misalnya. Akan tetapi ambilah program speaking atau conversation sehingga kawan bisa mencapai target cepat bisa cas cis cus.
Begitu pula jika kawan mengharapkan skor TOEFL (Test of English as a Foreign Language) maka sebaiknya mengambil progam seperti TOEFL Class bila sudah memiliki basic bahasa Inggris cukup, tetapi jika basicnya masih lemah kami sarankan ambil paket TOEFL Plus karena di program ini mulai dasar secara berjenjang tujuan akhirnya  skor TOEFL tinggi.TOEFL merupakan tes baku yang dipakai oleh perguruan tinggi, terutama di Amerika Serikat guna menyeleksi calon mahasiswa sehingga memperoleh gambaran tentang kemampuan seseorang mengikuti kuliah, menguji tingkat pemahaman bahasa Inggris, lisan atau tertulis bahkan konteks akademis.
Tiap lembaga kursus memiliki karakteristik tersendiri, misal NTC Kampung Bahasa Inggris Pare www.ntcpare.com menawarkan progam sesuai minat calon peserta didik. Progaram-program yang ditawarkan didesain khusus berdasarkan real kebutuhan calon siswa di antaranya: Speaking, Pronunciation, Vocab, Grammar, TOEFL Plus, Pre-TOEFL, TOEFL Class, writing, General English Plus, English for Holiday, Business English, English for Academic Purposes, IELTS.
Mengapa NTC Kampung Bahasa Inggris?  Lembaga kursus bahasa Inggris ini telah berpengalaman, dengan alumni lebih 9000, biaya kursus sangat murah, guru berpengalaman, tersedia asrama, berbasis English Speaking Area, tersedia berbagai program pilihan, super intensive, materi padat. Di samping itu peserta didik bisa konsultasi dengan guru secara mudah dan langsung, berbagai activities seperti drama, art performance, speech, out bond, games, camping, tourist escorting dan lain-lain, sehingga belajar bahasa Inggris terasa mudah dan menyenangkan.




Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara