PRIVATE BAHASA INGGRIS KAMPUNG INGGRIS PARE

Private Bahasa Inggris

Hampir setiap orang ingin bisa bahasa Inggris, akan tetapi terkendala biaya, waktu, tempat atau jarak. Akan tetapi Pare NTC Kampung Inggris memberikan solusi selain kelas regular juga melalui private baik perorangan maupun grup.
Kampung Inggris Pare
1.    Pelaksanaan di NTC Kampung Inggris Pare
Private system ini diperuntukan bagi kawan yang ingin mendapatkan bimbingan bahasa Inggris  secara khusus dengan pelaksanaan di kantor NTC . Program bisa dipilih sesuai kebutuhan calon peserta seperti: Speaking, Grammar, Pronunciation, Vocab, Writing, TOEFL. Tentu waktu, hari dan jam bisa disesuaikan dengan kesepakatan antara guru dengan peserta, sehingga lebih fleksibel.
Les Privat Bahasa Inggris
2.    Pelaksanaan di Rumah/kantor
Bagi kawan yang sibuk maka private bisa di laksanakan di rumah atau di  kantor dengan cara guru yang datang. Sedang jam, hari sesuai kesepakatan sehingga lebih efekti. Begitu pula program sesuai permintaan calon siswa.
Kursus Bahasa Inggris Online
3.    Jarak Jauh
Bagi anda yang  terkendala sibuk, jauh dari Pare sehingga tidak memungkinkan ke Pare, maka kursus bahasa Inggris tetap bisa dilaksanakan tanpa hadir di kelas , melalui  private  jarak jauh bisa via online atau via hand phone dengan waktu fleksibel. Sistem ini merupakan solusi layanan NTC Kampung Inggris Pare, sehingga kesibukan, biaya dan jarak bukan lagi kendala untuk bisa bahasa Inggris. www.ntcpare.com

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara