Kursus Bahasa Inggris Paket Ramadhan


Marhaban ya Ramadhan! pada bulan yang penuh berkah ini, kebetulan bertepatan dengan hari liburan para pelajar mulai dari TK hingga perguruan tinggi. Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan pada bulan Ramadhan sekaligus pada liburan ini. Bagi kamu yang masih belum memiliki planning untuk mengisi liburan ini, tidak perlu bingung. Kamu bisa mengisi liburan kamu dengan kegiatan yang lebih bermanfaat yaitu dengan kursus bahasa Inggris paket Ramadhan di kampung Inggris Pare. Kamu bisa memilih PAKET RAMADHAN yang dapat kamu manfaatkan sebaik mungkin untuk mencari berbagai pengalaman, ilmu pengetahuan dan khususnya untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu.
Kampung Inggris, tepatnya terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sepanjang Jalan Brawijaya dan sekitarnya kita bisa menemukan begitu banyak lembaga kursus Bahasa Inggris.  Pare terletak 25 km sebelah timur dari laut Kota Kediri, atau 120 km barat daya Kota Surabaya, dan berada pada jalur Kediri-Malang dan Jalur Jombang-Kediri serta Jombang-Blitar.  Kota Pare yang ada pada ketinggian 125 meter di atas permukaan laut ini mempunyai udara yang tidak terlalu panas. Hanya saja, ketika saya berada di sana, angin berhembus sepanjang hari dan membuat kamu yang belum terbiasa dengan keadaan di sana menjadi kedinginan. Namun, kamu akan terbiasa setelah beberapa hari kursus bahasa Inggris paket Ramadhan di kampung Inggris Pare.
Jika kamu mengikuti kursus bahasa Inggris paket Ramadhan di kampung Inggris Pare ini, kamu akan merasakan suasana Ramadhan yang menyenangkan. Berbagai jenis jajanan dan makanan enak dan higienis bisa kita temukan tentunya dengan harga ‘kampung’. Bagi kamu-kamu yang ingin berkunjung ke sana, jangan khawatir karena di kota kecil ini berbagai fasilitas dan infrastruktur kota bisa dijumpai seperti hotel, ATM bersama, warnet 24 jam, masjid, dsb. Hanya saja, transportasi di sana memang tidak seramai di kota-kota besar. Kebanyakan penduduk dan pendatang di sana menggunakan kendaraan pribadi dan sepeda sebagai alat transportasi.
Ketika tiba di sana, mungkin kamu akan merasa bingung karena banyak sekali lembaga kursusan yang ada di lokasi ini. Mereka menawarkan kursus bahasa Inggris paket liburan maupun kursus bahasa Inggris paket Ramadhan yang beraneka ragam. Biaya yang ditawarkan beraneka ragam pula sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan.

Ada berbagai pilihan paket yang ditawarkan berdasarkan waktu kursus. Misalnya kursus bahasa Inggris paket Ramadhan selama 1 Minggu, kursus bahasa Inggris paket Ramadhan selama 2 Minggu, atau kursus bahasa Inggris paket Ramadhan selama 1 bulan. Kita tinggal pilih paket mana yang kita butuhkan. Meskipun dalam jangka waktu yang singkat, kita tetap bisa kok belajar bahasa Inggris karena pertemuan  yang dilakukan adalah beberapa kali pertemuan setiap hari. Dalam kesehariannya pun juga diwajibkan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Dengan demikian, kita akan lebih terbiasa dalam menggunakan bahasa Inggris.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara