Liburan di Kampung Inggris Pare untuk Cepat Menguasai Speaking

Liburan di kampung Inggris Pare  merupakan saat  yang ditunggu-tunggu kalangan pelajar dan mahasiswa sebab liburan di kampung Inggris Pare bisa diisi dengan mengikuti kursus bahasa Inggris, sehingga cepat menguasai speaking. Apa yang menarik dengan liburan di kampung Inggris Pare? Tentu dengan kursus bahasa Inggris  yang mudah dan menyenangkan akan cepat menguasai speaking. Biasanya saat liburan bulan Juni-Juli dan Desember-Januari, para pelajar dan mahasiswa berduyun-duyun datang ke kampung Inggris Pare guna mengisi liburan dengan kursus bahasa Inggris.
Belajar bahasa Inggris sambil liburan, berbagai aktifitas, English games, outbond, watching film dll merupakan kelebihan  tersendiri yang sulit ditemukan dalam pembelajaran bahasa Inggris di manapun. Biaya yang terjangkau, instruktur berpengalaman, materi didesain khusus membuat  liburan kawan penuh makna, NTC kampung Inggris Pare selalu siap melayani.www.ntcpare.com
Kapan liburan di kampung Inggris? Untuk jadwal pelajar bisa ikut 23 atau 25 Juni 2014, atau 1 Juli 2014. Sedang untuk jadwal libur mahasiswa karena tiap perguruan tinggi punya kebijaksanaan masing-masing bisa ambil tgl 10 atau periode 25 tiap bulan dengan pilihan durasi 2 minggu atau 1 bulan. Untuk biaya cukup 280rb untu pelajar dan 325rb untuk mahasiswa, plus asrama GRATIS  bila daftar sd 20 Juni 2014. Mengapa cepat menguasai speaking? Karena sistematis, practice oriented, berbasis English speaking area, selalu praktek di mana pun, kapan pun bahkan bisa dengan siapa pun selama sesuai sikon    Gan.   

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara