Liburan di Kampung Bahasa Pare Kediri

Liburan di Kampung Bahasa Pare Kediri
Liburan di Kampung Bahasa Pare Kediri
Liburan di Kampung Bahasa Pare Kediri- Liburan merupakan saat yang paling menyenangkan bagi pelajar baik tingkat SD,SMP,SMA maupun perguruan tinggi. Banyak pelajar yang hanya menghabiskan waktu liburan  hanya dengan bersenang-senang, pergi ke tempat wisata , pergi ke saudara ,dll. Namun ada cara lain yang lebih efektif dalam mengisi liburan yaitu dengan kursus bahasa inggris  di Pare Kediri yang sudah tersohor sebagai kampung bahasa.
Liburan kuliah yang biasanya hingga 2 bulan memang sayang jika tidak digunakan dengan baik. Dengan datang ke Kampung Bahasa Inggris inilah para mahasiswa memanfaatkan waktu liburannya.  Di kampong inggris ini ada sekitar 140 lembaga kursus yang terbesar di sekitar desa singgahan dan pelem. Dengan aneka program yang ditawarkan para siswa diberi kemudahan untuk memilih sesuai kebutuhannya.Dan yang sangat menggiurkan lagi adalah biayanya yang sangat terjangkau oleh kocek mahasiswa.
Kursusan –kursusan itu biasanya memiliki program unggulan. Ada yang memiliki spesialisasi dibidang percakapan ( conversation ), ada juga yang di bidang tata bahasa ( Grammar ). Ada juga yang mengkususkan diri ke program English Camp ( Belajar bahasa inggris System  diasramakan ).
Program English Camp merupakan salah satu program unggulan yang ada di pare seperti www.ntcpare.com .
Dengan mengikuti program English Camp para siswa akan lebih terjaga bicara bahasa inggris karena dalam aktifitas keseharian dengan teman-temannya ngomong bahasa inggris dan akan mendapat sanksi apabila melanggarnya.
Jadi tak ada salahnya jika anda mahasiswa atau orang tua yang mempunyai anak ingin memanfaatkan liburan  ke Kampung Bahasa ini .Dapatkan diskon khusus bagi yang daftar secara kolektif /rombongan .Informasi selengkapnya di www.ntcpare.com

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara