Strategi Jitu Penguasaan Vocab

Kawan ingin cepat menguasai bahasa Inggris dengan efektif? Tentu dong, salah satu yang harus dikuasai
adalah memiliki kosa kata atau vocab yang memadai, berikut trik jitu yang biasa dipraktekan di NTC Kampung Inggris Pare:
1.    Memorizing
Untuk tahap awal para peserta didik dibimbing cara menghapal  vocab yang efektif  dan efisien.
 Instruktur menuntun pengucapan (pronunciation) dan siswa menirukan dengan tujuan cara pengucannya benar karena tanpa bimbingan kemungkinan salah kaprah yang mengakibatkan fatal sering terjadi. Membosankankah gerangan? Ga usah khawatir dengan system drilling ala NTC Kampung Inggris Pare siswa cepat hafal target puluhan vocab tiap hari tapi benar-benar menyenangkan. Di samping itu tempatnya yang kadang di halaman atau malah di tempat terbuka plus digabung semi kompetisi belajar bahasa Inggris ala www.ntcpare.com semakin seru.
2.    Reading
Upaya lain untuk memperkaya kosa kata, develoving vocabulary skill, yakni sering bembaca teks berbahasa Inggris, baik majalah, koran, buku,cerita dan lain-lain. Vocab dari bacaan tersebut yang kawan belum tahu artinya bisa dikasih kode dan makna vocab kadang bisa dipahami berdasarkan konteknya. Akan tetapi bila belum bisa dipahami maknanya maka bisa bembuka kamus  arti yang lebih cocok untuk kontek bacaan tersebut apa, karena satu kata dalam bahasa Inggris kadang memiliki beberapa arti. Contoh kata CAN bisa berarti: dapat, bisa (modal), kaleng (noun), mengalengi/mengawetkan (verb).
3.    Listening
Bukankah kawan suka mendengarkan music berbahasa Ingris meskipun ari yang terkandung jarang diperhatikan? Nah bila suka melakukan hal tersebut itu sudah menjadi modal dasar kawan. Labu yang kita dengarkan mulai sekarang dilihat tulisannya dan arti yang belum dikenal dilihat di kamus. Dengan sering mendengarkan music berbahasa Inggris atau malah selalu diulang-ulang so pasti  perbendaharaan vocab kawan semakin dahsyat. Tiap hari pembelajaran seperti ini NTC Kampung Inggris Pare lakukan sobat www.ntcpare.com
4.    Watching
Nonton film berbahasa Inggris juga merupakan salah satu cara efektif untuk memperbanyak vocab, lebih-lebih nonton film kesenangan kite-kite ini. Untuk film-film yang kita tonton diutamakan yang ada teks bahasa Inggrisnya sehingga kita tidak hanya sebatas mendengarkan pengucapannya tetapi sangat penting mengati tulisannya, sehingga kita bisa memperoleh pengucapan, intonasi dan makna dalam konteksnya.
5.    Practicing
Vocab yang kita dapatkan baik melalui memorizing, reading, listening maupun lewat watching akan sia-sia tanpa adanya praktek. Oleh karena itu tiap vocab yang didapat di NTC Kampung Bahasa Inggris selalu dipraktekan baik dengan temen, staf, instruktur atau dengan orang yang belum kenal sekalipun sebab dahsyatnya kursus di Kampung Inggris Pare akan terasa malu bila tidak berbahasa Inggris baik di warung, asrama, lingkungan kursus dll. Solusi tercepat penguasaan bahasa Inggris ya www.ntcpare.com

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara