Kursus bahasa Inggri SD




Kursus bahasa Inggris untuk SD ditujukan untuk para siswa yang berusia 7-12 tahun. Khusus untuk program kursus ini, anak-anak akan diberikan kebebasan untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan alat peraga yang kami sediakan, yang sesuai dengan tema atau materi yang disampaikan. Hal ini ditujukan agar anak dapat menerima materi dengan lebih mudah dan menyenangkan.
Pendidikan sejak usia dini adalah kunci menuju kesuksesan siswa di masa mendatang, dan mendidik siswa dengan usia 7-12 tahun memerlukan sesuatu yang berbeda dibanding dengan mendidik siswa di rentang umur diatas itu. Karena mereka masih senang bermain dan bergerak ke sana kemari, maka metode yang digunakan adalah metode yang menyenangkan dan tidak terlihat terpaksa bagi anak agar mereka dapat menerima materi dengan mudah. Dalam pembelajaran kursus bahasa Inggris untuk SD, juga digunakan media-media atau alat bantu ajar yang bervariasi sesuai dengan materi sehingga anak lebih tertarik mempelajari bahas Inggris. Seperti yang dapat kita lihat di www.sagarabahasa.com/?id=imah, materi-materi yang diberikan sangat menarik karena pembelajaran berbasis multimedia yang menggunakan berbagai teknik audio visual sebagai dasar pembuatan berbagai aplikasi pembelajaran pada kursus bahasa Inggris untuk anak SD.
Pada kursus bahasa Inggris untuk SD, diberikan dengan berbagai cara yang menyenangkan dengan tutor masuk ke dunia anak sehingga belajar terasa menyenangkan karena berada pada dunia mereka sendiri.
Materi kursus bahasa Inggris untuk SD juga dapat diberikan dengan permainan-permainan yang mendidik baik permainan individu maupun permainan kelompok. Dengan permainan individu, anak akan merasa lebih bertanggung jawab pada dirinya sendiri akan apa yang telah dipelajarinya. Anak juga akan lebih mandiri karena ia akan melakukan semuanya sendiri dengan sedikit bantuan dari tutor. Sedangkan pada permainan berkelompok, anak diajarkan dan dibiasakan untuk belajar bertanggung jawab terhadap anggota kelompok yang lain. Anak juga akan terbiasa melakukan sosialisasi dengan teman-teman serta lingkungannya sehingga bisa membuat anak lebih percaya diri.
Apabila pada pembelajaran konvensional anak diharuskan mengenal kosakata dengan menghafal, maka hal tersebut akan menimbulkan beban pada anak yang dapat mengakibatkan anak menjadi malas dan bahkan anak menjadi mogok tidak mau mengikuti pelajaran lagi dan bahkan tidak mau masuk sekolah dan kursus. Agar tidak terjadi hal yang demikian, maka pada kursus bahasa Inggris untuk SD, anak akan diperkenalkan pada kosakata baru melalui lagu yang akan dinyanyikan bersama. Dengan demikian, anak-anak akan senang dan tertarik untuk menghafalkannya. Dengan cara ini, tanpa susah payah membujuk atau bahkan memaksa anak untuk hafalan, mereka akan dengan sukarela menghafalkannya sendiri.

Update

Recent Posts

Tips

Trik

Acara